Lilypie3rd Birthday Ticker

Friday, November 24, 2006

Tugas lagi...tugas lagi...

Tugas dari jeng Indah...

A.Gw takut ...

1. Allah SWT
2. keilangan org yg dicintai
3. ga bisa jadi istri yg sholehan buat Abi
4. ga bisa jadi bunda yg baik buat Aura
5. ga bisa mbahagiakan ortu
6. ga bisa mberikan yg terbaik buat keluarga
7. ma binatang2 yg bertaring
8. ma hantu2 yg bergentayangan..heheh

B. Lagu yang Gw suka nyanyiin..
1. A-B-C-D
2. Twinkle, Twinkle Little Star
3. Old MacDonald Had a Farm
4. I Love You_nya Barney
5. Bintang kecil
6. Lihat kebunku

C. Dikamar Gw ada..
1. Tempat tidur yang bikin kangen kalo lagi pergi2..
2. Bantal, susah tidur kalo ga ada ini..
3. TV, enak bisa nonton sambil tiduran..
4. Lemari, buat nyimpen segala macam barang..
5. Meja rias, lebih dipake buat naro notebooknya Abi..
6. Kursi buat santai2..
7. Meja kecil pelengkap kursi..

D. Gue Itu...

1. Bundanya Aura
2. Istrinya Abi
3. Anak bontot
4. Ramah (halah..)
5. Baik(heheh..)
6. Tidak sombong(hohoo..)
7. Kangen makanan dirumah!

E. sebelum mati gue mau....
1. Memperbanyak ibadah
2. Selalu bahagia ma keluarga
3. Naik haji sekeluarga
4. Mbahagiakan ortu
5. Bisa bantuin keluarga ma org2 kecil
6. Bisa bagi2 ilmu apa aja
7. Minta maaf sesama
8. Semua impian tercapai ;)

F. Gw sering ngomong...
1. Assalamualaikum..
2. Bismillahirrohmanirrohim
3. Abiiiii...tolongin dong...
4. Auraaaa....
5. I love u...
6. Aura, ayo sun Bunda! (maksa nih keknya)
7. Haloooo...

G. yang paling gw suka...
1. Jalan2 ama keluarga
2. Jalan2 ma temen2
3. Makan2
4. Mudik
5. Lebaran
6. Nonton tv
7. Dapet kado...hehheh..

Alhamdulillah selesai jg pe ernya!! Tugas selanjutnya diserahkan ke Vina ma Mba Amalia...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home