Lilypie3rd Birthday Ticker

Tuesday, October 09, 2007

Buka Bersama...

Cerita rapelan buka bersama mingguan yang lalu..
Selesai jam kantor Abi langsung ngikutin acara buka bersama ofisnya, Bunda ma Aura dateng setelah magrib. Soalnya agak repot kalo bawa Aura buat sholat magrib, ntar ga ada yg jagain. Buka bersama kali ini agak beda dgn tahun2 sebelumnya. Makanan udah tersedia dimana kita makan bareng2 ngelantai. Jadi kalo mo nambah ga repot2 mesti berdiri...hihihi... Tadinya Aura ga mau turun dari gendongan Bunda. Mungkin krn dah lama ga ketemu ma temen2nya, tapi lama2 malah malu2in. Ga bisa diem lari sana sini. Cuma mau beberapa suap aja dah sibuk lari2. Ya udah dikasih buah aja biar bisa dipegang ndiri sambil maen.



Malam minggunya bertiga kita ikutan buka bersama yang diadakan dirumah keluarga nte Tini Tinnemeyer. Ada insiden kecil malem itu. Tiba2 anjing tetangga yang gede banget ampe segede org dewasa nyasar masuk kerumah. Tadinya juga sempat mo ngerebut hp tamu. Setelah diusir dr dalem rumah eh malah nyamperin anak2 yang lagi maen bola dihalaman. Berhubung bola yg lagi dimaenin ngelinding kearah Aura. Eh tuh anjing jadi nyamperin Aura sampe rebutan paper cup yang lagi dipegang Aura. Duh ampun deh...kaget banget, semua dah pada tereak2 takut Aura knapa2. Untung Abi lari cepat ke arah Aura. Ngegendong Aura sambil ngusirin anjingnya plus marahin yang punya anjing yang telat ngambil anjingnya...Pfuiiiih untung Aura ga kena gigit, coba kalo ampe kejadian, pingsan dddeh...Untungnya juga, Aura ga ikutan kaget cuma sempat bilang *tatut..tatut*. Abis tangannya dicuciin eh minta turun dari gendongan, pengen maen lagi dihalaman...oalah ga kapok ternyata...Malem itu juga sekalian arisan ibu2 masyindo. Tapi Bunda ga ikutan sih, ga sanggup bayar iurannya...hahahah...





Dua hari berturut2 buka bersama dihotel. Hari Selasa di hotel Equatorial, undangannya Sclumberger yang sekalian mo ngenalin Account Managernya yang baru. Malam itu bertaburan makanan buffet ala Malaysia, Jepang n tentunya Seafood yang dilabel halal krn yang diundang org2 Malaysia kecuali kita tentunya ;). Kenyang deh kenyang...semua pengen dicobain...heheh Aura ma temen2nya bolak balik nyomot agar2nya.

Besoknya buka bersama lagi di Amara hotel. Hotel yg satu2nya punya resto buffet halal di Saigon. Tapi untuk undangan dari Smith ini kita ga makan direstonya, ada hall khusus yang disediain. Wah mantep banget buat anak2 lari2an. Dari awal Aura ma temen2nya ga ada yang mau duduk. Sibuk maen yang kebetulan ada panggung kecil didalemnya. Aura juga malah sibuk nata sendal sepatu temen2nya, dah kayak jualan aja. Yang masih make sendal disuruh buka ma Aura...heheheh.. Jadi jangan harap Aura mau makan malem itu. Untungnya sebelum brangkat Aura udah dikasih makan duluan. Jadi tinggal ngasih buah2an ma kueh2an aja.

Labels:

2 Comments:

Post a Comment

<< Home