Lilypie3rd Birthday Ticker

Sunday, February 08, 2009

Teman membaca....

Sekarang kk Aura membaca bukunya ga hanya ditemani bunda ma abi tapi juga nemani n mbacakan buku buat Thoriq. Ternyata sama dgn kk Aura, Thoriq seneng bgt kalo dah dikasih buku bacaan...dari yg tadinya nangis bisa langsung tiba2 diem konsentrasi ngeliatin bukunya...Seru ...ngeliat dua2nya kompak...

Apdetan Thoriq: Kemaren tgl 5 Feb genap umurnya 4 bulan. Tanggal 7 imun kombo DPT Polio di RSPI. Beratnya 6,9kg dgn TB 63,5cm...Thoriq lg seneng masukin tangan kemulut..Dah bisa ngambil benda2 yg kita mainin didepannya...buntut2nya pada mau dimasukin kemulut jg...walah....dah bisa balik badan lg tengkurep ke telentang...ngocehnya makin rameeee....

Labels: ,

5 Comments:

  • Subhanallah Thoriq udah gede amat yaahh..Ga kerasa yah..Aura gmn sekolahnya Bun??Seneng deh pasti..

    By Blogger Vina, at 10:35 AM  

  • Ya ampun.. Thoriq dah bisa tengkureppp :D
    Putih banget ya..
    Moga rukun terus sama kk Aura ya Thoriq :)

    By Blogger Ninis, at 2:17 PM  

  • wahhh kerennn..kak aura kompakan baca nya sama dek thoriq;)

    smg cinta buku terus yaa...

    By Blogger Butik Bundazka ONLINE ShOp, at 11:03 AM  

  • ow...ow...ow...dede'nya Aura lucu sklaeee...duh pinter lagi ya..sama do ama kakak

    By Anonymous ewi, at 10:03 AM  

  • ALhamdulillah senneg melihat anak2 pada rukun dan kompakan gitu. Sun sayang buat Aura dan Thoriq

    By Blogger Anisa, at 1:02 PM  

Post a Comment

<< Home