Lilypie3rd Birthday Ticker

Sunday, December 24, 2006

Jalan-jalan Sabtu

Alhamdulillah...Abi dapet voucher toko emas dari kantornya. Rejeki ga mau disia2in duong...akhirnya Sabtu siang kita pergi deh nyari tokonya di le than ton st. Sempat muter2 juga nyarinya, abis tulisannya berbahasa Vietnam semua sih, jadi kita nyari tokonya ya agak2 meraba2 gitu *apa coba*. Tanya sana sini...akhirnya nemu...langsung deh tuh dipilih2 mana yang sesuai dengan budget yang dikasih. Tapi ya namanya juga gratis, ya tetap aja mesti nambah2 kalo pengen dapet yang sesuai dengan keinginan..ya ga...?
Oya sebelumnya kita mampir makan siang dulu di Four Season, buat memenuhi panggilan alam ;) Sampe disana eh ketemu ma kenalan kita pak Ridwan dan keluarga yang org Indonesia juga...senengnya... Trus sempat kenalan juga dengan Encik Hussin yang org Brunei. Encik Hussin ini cuma transit aja di HCMC. Karena dia kerja dan tinggal di Embassy Brunei di Hanoi dan mau mudik liburan Idul Adha dinegaranya.. Oya di FS, bunda makan mie goreng mamak lagi loh...bagi yang penasaran kek apa sih mie gorengnya, nih bunda kasih liat... Penampakannnya sih biasa aja...tapi asli enak banget n pedes. Bagi yang ga seneng pedes, pas mesennya jangan lupa bilang *ga pake pedes* biar ntar bisa santai makannya... Kalo ada yang penasaran pengen nyoba, ayo dateng kesini..ntar Bunda traktir loh...!hihihi..
Pulangnya kita mampir dulu dicity mart Sky Garden beli cemilan Aura...Cemilan Aura apa Bundanya nih??? Jangan curiga gitu dong...iya deh ngaku nih, beli cemilan Aura kok ;p. Nah lagi mo ngambil yogurt eh tiba2 ada yang nepok bahu Bunda...eh bukan mo hipnotis loh tapi mau nyapa Bunda... Ternyata seorang cewek Turki yang bernama Nesibe ini ngaku seneng banget bisa ketemu sesama muslim lain di HCMC ini.. Kok tau sih muslim? ya iyalah kan Bunda pake jilbab gitu loh...jadi ketawan kan muslimnya?? Sama dengan kita, dia juga baru 3 bulan disini. Nesibe ini ngajar di Horizon International Bilingual School. Tapi ya ga tau sih ngajar apaan...lupa nanya..heheh..Pas kita kasih tau ada resto halal disini, weis langsung dicatat bo alamatnya...hihihi...Dan dia juga ga tau kalo ada banyak mesjid di sini...
Malemnya, abis sholat magrib ada sms masuk di henpon Abi dari pak Koesuma yang ngasih tau kalo blio dan keluarga lagi ada di HCMC. Pak Koesuma itu temen kantor Abi yang juga tetangga kita satu apartment di Malaysia. Jadilah kita janjian malem itu ketemuan dihotel tempat blio nginep, karena besoknya udah ada jadwal tour ke Mekong. Pengen tau juga tentang Mekong? klik aja disini. Ngobrol2 bentar trus berhubung dah pada kelaperan akhirnya ngobrol2nya dilanjutin di Satay House resto. Wih, baru tau nih Bunda ternyata restonya udah diperbaharui dan lebih terang euy! Tapi kenapa ya Bunda lebih suka gaya restonya yang lama? Eits bukan karena lampunya yang lebih remang lho, tapi design ruang yang dulu lebih tradisional. Serasa makan dirumah jaman perang dahulu kala *kek yang pernah hidup jaman perang aja*. Yasudahlah yang penting makanannya tetap enak kek kemaren2.. Enaknya resto ini kesannya lebih luas aja. Jadinya Aura lebih ngerasa bebaaaaas kemana2..sampe2 digendong pengunjung yang ga dikenal pun asyik aja dianya...yang penting hepi...huahahah.. Disana ketemu Encik Hussin dan keluarga lagi....hihihi...ketawan deh rajin2 jalan2nya...trus ketemu pak Bagio yang kerja dikonsul RI ma keluarganya juga...Serasa reunian...uhuy!

4 Comments:

  • waahh.. asyiknya yg dapet voucher emas.. mw jg dunkzz... hehehhh


    Alhamdulillah yaa mba, dengan make jilbab/kudung kita gampang diknali ama sesama muslim lainnya... tp pake jilbab/kudung harus dari hati kan mba?? iihh.. Aura cantik bangett deh pake jilbab, dibiasain sejak dini...:)

    By Blogger Diah Alsa, at 10:12 PM  

  • reuniannya gak sengaja ya ? tapi tetep asyik pasti...! kapan reunian sama aku...? he he he,

    By Blogger Inayah, at 6:53 AM  

  • Waah, tiap kemari Bunda Aura makan mulu nihh.. Bikin ngiler aje.. Trus yg seru mah reuni & ketemu sm muslim lain ya, meskipun bkn dr Indonesia tp kl ktm muslim di negara yg mayoritas non-muslim tuh ky ktm sodara yaah..

    By Blogger Vina, at 8:07 AM  

  • Hehehe...suka makan2 ya, Bun :P

    Hhhh....disini jarang resto asia...hhh..makanan Eropa doang...hhh...kadang2 eneg deehh..

    Eh...yang di resto Four Season tuh...emang mereka bisa bahasa Indonesia ya ?! Kok harus bilang "ga pake pedes" kalo gak suka pedes ?! :D

    By Blogger Ninis, at 8:22 PM  

Post a Comment

<< Home