Lilypie3rd Birthday Ticker

Monday, December 18, 2006

Wiken kemaren..

Seharusnya Jumat malam kemaren janjian ketemu ma auntie Frida, temennya Bunda yg kenal pas buka bersama di wisma KJRI. Kita janji mo dinner di Four Season resto. Soalnya hari Sabtu Frida dah mau balik ke jakarta krn trainingnya disini udah selese. Hari Jumat siangnya Bunda udah nyoba ngubungin tapi ga bisa. Kirain karna Frida ga ada kasih kabar, ya ketemuannya jadi. Eh sampe abis magrib, ga ada kabar juga. Padahal kita udah siap2 mo pergi. Keknya no henponnya Frida udah ga bisa dipake kali ya... mentang2 udah mo balik ke Indonesia eh henponnya ga diisi2. Ya sudahlah mudah2an kita ketemu lagi ya Frid...Insya Allah..
Berhubung kita dah siap2 dan Aura udah ga sabar mau pergi, akhirnya kita memutuskan untuk pergi aja malam itu. Bener, sampe di Four Season Fridanya ga ada padahal kita udah sengaja datangnya agak telat.
Eits, tapi disana ternyata banyak temen2 kantornya Abi. Udah kek lagi ada acara kantor aja...hihihi. Ampe bosnya Abi pun juga ada..Pokoknya malam itu resto penuh dengan Malesian kabeh! Tapi ada yang berubah dengan penampilan resto ini sejak terakhir kita datangin...hmmm oiya ternyata restonya sekarang lampunya lebih terang, ga kayak dulu lagi yang remang2. Bunda rada heran yah, kenapa resto2 di HCMC ini banyak yang remang2 ya? Kalo Bunda lagi jalan2 nyambi ngeliatin resto2 yang kita lewatin rata2 lampunya remang2 semua...makanya kalo lagi foto2 didalam resto kalo cuma bermodalkan henpon aja, hasilnya bakal payah! Dan acara makannya jadi rada ngantuk...hueheheh.. Tapi karna Bunda mesti ngejagain Aura terus ya ngantuknya jadi batal..oiya malam itu Bunda makan mie goreng mamak...wuih uenak bgd...kemaren2 Bunda kemana aja ya kok ga tau ada mie goreng enak disana...hihihi..sementara Abi mesen nasi popric... Trus ngapain aja Aura malam itu?? Abis makan fish n chips, Aura mulai gentayangan...halah emang hantu!! Pokoknya Aura mondar mandir ngedatangin tiap2 meja yang ada disana. Becanda ma temen2 Abi, trus sama org2 yang ga dikenal juga. Kadang, sambil nunjuk2 ke Bunda "itu...itu". Mungkin dia mau ngasih tau kalo Bundanya ada di meja itu ke org2..Sesekali Aura menghilang dibalik meja2..eh tau2 balik udah bawa jeruk aja...halah...Aura mah kalo dah jalan2 gitu, mesti deh pulang bawa oleh2...hihihi sering2 aja ya nak...huahahha...
Hari Sabtunya kita jalan2 iseng nyari apartment. Rencananya kita mau nyari yang ada kamar2nya gitu biar kalo ada sodara dateng bisa nginep tempat kita...gitu loh. Tapi kita cuma liat satu apart aja, deket bgd ma kantor Abi..keren sih interiornya...tapi ga pake lift oi...mana yg kosong adanya dilantai 4...halah repot amat yak kalo mesti gotong2 strollernya Aura...dah gitu kalo mo londri plus ngejemur kudu naik2 tangga lagi..halah..trus ga ada mini market deket2 situ..susah ntar kalo bahan2 masakan ada yg kurang....huh...terpaksa dicoret deh dari daftar!!!
Pulangnya mampir dulu diparkson, sekalian beli ikan basa yang udah jadi menu masakan langganan Bunda tiap minggunya...karna ada panggilan alam, akhirnya kita makan di Lotteria di food courtnya parkson..
Hari Minggunya?...kita nyantai dirumah nyambi nonton pelem2 dan MTV ampuh..satu2nya acara yang 100% Indonesia..hiks...dan nontonin kegiatan dan ulah2 Aura terkini...heheh. Emangnya ngapain aja dan ada apa dengan Aura? Kita nantikan saja cerita selanjutnya ya...;)

9 Comments:

  • remang remang biar tambah romantis gitu loh jeng...tapi nggak cocok kali ya kl bwa anak anak bisa ilang nggak keliatan hihihi emang apaan gitu ya....
    thanks ya tante dah muji faikar, padahal bunda senengnya rambut faikar gondrong xixixi

    By Blogger Bunda Faikar, at 8:32 AM  

  • waduh bunda, itu aura ngegemesin deh tingkahnya gak beda sama isa yg pecicilan!bun, kayaknya enak deh tinggal di vietnam habis ceritanya makanan mulu tiap wiken jadi ngiler nih daku hehehe....

    By Blogger Jasmine, at 8:35 AM  

  • Waah, diem2 Nila demen yg remang2 yah.. Aura doyan fish & chips a.. Kpn2 kl ke KL lg mkn fish & chips sm Alif yuuukk..

    By Blogger Vina, at 9:36 AM  

  • Aura pinter, ceria , friendly ... klo ke kondangan ajakin Aura boleh gak Bun??? (*tujuanya biar Aura ngiter di tempat makan n bawain oleh2 *)

    By Blogger atiya, at 11:01 AM  

  • huah pasti deh byk yg suka ma aura smp tiap kali jalan2 ada yg kasi jeruk...ya dek yah?bagi2 dong jeruknya..:D

    By Blogger Evy, at 1:00 PM  

  • bawain ke sini donk mi goreng mamak nya...:P *penasarandotcom*

    By Blogger Toko Fiara, at 1:22 PM  

  • ayo cepet cari apartemen yang ada kamar2nya...jadi ntar kalo kita kesana bisa nebeng...hehehe...

    aura pinter yaaa...cocok kalo diajak kekondangan...hehehe

    By Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, at 3:15 PM  

  • Pinternya Aura...main ke meja2 lain, pulangnya bw oleh2 buat bunda Hehehe

    By Blogger IrA, at 10:15 PM  

  • Mau donk diajak makan2. Sekali2 boleh donk mencoba cita rasa masakan Vietnam...

    By Blogger Anisa, at 5:09 PM  

Post a Comment

<< Home