Lilypie3rd Birthday Ticker

Sunday, April 12, 2009

kok di periksa sih???

Lagi mo masuk ke mal biasanya ngelewatin security check dulu tuh...pintu mobilnya jg pake dibuka2 ampe dicek kedalam2nya...terutama bagian bagasi...
Aura : " kok mobilnya diperiksa sih", "mobilnya diperiksa biar ga sakit ya", "nanti mobilnya nangis...huhuhu", "mobilnya biar sehat ya"...
Abi&Bunda : *sibuk cekikikan ampe ga bisa ngejawab pertanyaan aura* lagian bingung juga ya jawabnya mesti gimana...bagusnya bilang apa ya? Scr itu pertanyaan mesti selalu ada terus kalo dah nyampe di mal...

Labels:

2 Comments:

  • hai...pakabar aduh aura dah makin pinter ya, ampe bundanya ga bisa jawab....kunjungi aku lagi ya bun, mo rajin apdet lagi neh hehe....

    By Blogger lierieh, at 9:14 PM  

  • Nih kan anak2 sudah mulai kritis... coba jawab saja iya nak, biar mobilnya sehat terus, gak sakit2...biar gak masuk bengkel hehehhee...

    Bentar lagi tuh pasti pertanyaannya lebih dalem nih...:semangat yuk..

    By Blogger Anisa, at 1:04 PM  

Post a Comment

<< Home