Lilypie3rd Birthday Ticker

Sunday, January 21, 2007

Tahun Baru 1428 Hijriah...

Bunda, Abi ma Aura ngucapin selamat Tahun Baru Hijriah 1428 H ya...semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah swt...

Malem tahun baru qta diundang farewellnya auntie ily sekalian birthdaynya auntie Fatma di Ngoc Suong setelah magrib. Nyampe disana..wuih restonya dah penuh banged, ampe2 terpaksa mepetin kursi2nya krn mejanya ga cukup lagi. Padahal resto itu gede ampe kebelakangnya. Tapi ya penuh2 aja, emang rejekinya yg punya..heheh.. Aura bolak balik keluar masuk pengen ngeliat kolam ikan yang ada didepan restonya. Untungnya pas acara tiup lilin Aura mau diajak masuk kedalam. Yang lucunya pas acara tiup lilin, yang niup bukan yg ultah tapi kak Nilam. Jadi kak Nilam deh yang dikasih selamat ma pegawai restonya...hihih...Sedih juga nih auntie Ilynya Aura mo balik lagi ke KL. Pas mo pulang Aura sempat dadah2an ma auntie Ily, eh malah pake acara nangis2an segala pengen ikut. Tau aja nih Aura kalo auntienya mo pergi. Ya mudah2an qta ketemu lagi di KL nanti ya auntie..!



Hari Sabtunya pas tahun baru 1 Muharram, pagi2 jam 6-an bareng antie Diana ma om Jamin kita berangkat ke acaranya Petronita sports carnival. Sebenernya ini acaranya ibu2 kantornya Abi. Tapi ya bapak2nya juga ikutan ngisi acara jadi juri termasuk Abi. Krn ini acara Petronitanya internasional, jadi yang datang ya ibu2 dari beberapa negara termasuk dari Indonesia. Sebenarnya acaranya dah dimulai dari hari Kamis. Acaranya berupa pertandingan2 olahraga. Kalo yang hari Sabtu ini cuma telematch competition aja. Acaranya digelar at Tan Cang Park yang berada di underneath of Saigon Bridge. Jadi tamannya sebelahan ma sungai. Untungnya hari itu cuaca ga panas, malah banyak anginnya. Wuih Aura seneng bgd lari2an disana, luas dan ijo..ijo.... Malah pas acara dimulai dengan aerobic, Aura juga ikutan senam pake topi ala pak tani *topi khasnya vietnam* yang emang dibagiin buat semua peserta.




Oiya, tau kan kalo Aura tuh emang suka sok akrab ma orang. Nah pas lagi jamnya istirahat eh Aura malah deketin salah satu peserta yang lagi santai2 dibawah pohon. Asyik banged becanda ma si auntie yang Bunda ga tau namanya siapa. Ya udah Bunda biarin aja Aura maen. Bunda nyantai juga ma temen2 Bunda sambil menikmati sup daging anget2 yg dimakan dengan roti. Sesekali Bunda ngeliatin Aura yang emang duduk2 juga didepan Bunda. Eh tau2nya udah tidur aja dipangkuan si auntie...hehehh sebenernya emang Aura udah ngantuk berat krn pagi2 udah pergi. Tapi karena suasana dan tempat yang mendukung jadi Aura ga mau diboboin meski udah garuk2 kepala tanda ngantuk..




Acara dilanjutkan dengan balap becaknya Vietnam..Pesertanya cuma para bos doang..hihii...Krn harus pindah tempat, *ga memungkinkan kalo balapan becak ditaman*...Jadi Aura kebangun deh. Tapi pindahnya ga jauh2 sih, masih dilokasi yang sama, tapi deket ma area parkiran..Pas balapan dimulai, wuih serunya, pada semangat tapi jg serem ngeliatnya abis ada yang kebablasan ga bisa ngebelokin becaknya gara2 kekencengan. Untungnya dibantuin ma tukang becaknya yang emang ngikutin dari belakang...heeheh Aura sempat mejeng nih dibecak, dan dengan senang hati tukang becaknya mau ngajak kita2 muter2 didekat taman...



16 Comments:

  • Hore yang pertamaaa!! Waah, tiap kemari pasti acaranya makan2 deh.. Aura lucu bgt pake topi pak tani. Di sana ada becak juga ya Nil.. Apa namanya tuh dlm bhs Viet??

    By Blogger Vina, at 9:04 AM  

  • Horee yg kedua!!! hehe ... waduh disini ada farewell party juga kayak di tempatnya mba sita-Calya Jepang ... duh duh si Aura kek bu Tani :D ...

    By Blogger atiya, at 9:33 AM  

  • sumpaaahhh...
    pengen nyulik aura trus diajak ke kebon tambutan pake topi pak tani hihihi

    By Blogger Greiche Gege, at 12:19 PM  

  • iihhh lutju banged Aura gaya aerobic ... hihihi,, gemezzzz

    Nila, ikutan lomba gag?cerita donk ...

    Ternyata ada becak juga di Vietnam ... kirain cuman di Jakarta ... hehehe, tp pasti lebih bagus ya?

    By Blogger Nita Fernando, at 12:40 PM  

  • Aura makin nggemesin yah pakek caping pak Tani gitu :)

    By Blogger Er Maya, at 1:15 PM  

  • aura lucu banget deh...hehehehehe...
    n cocok kayanya jadi orang vietnam? :P

    By Blogger cika, at 1:35 PM  

  • Met taun baru juga yah!!Iihh..aura makin lucu ajah sihhh...gemeeesss!!!
    Bu,aku pnya postingan baru nihh.mampir yah!:D

    By Blogger Neesha, at 2:16 PM  

  • met tahun baru hijriah yah...ngga pegel2 bu tani abis erobic :D

    By Blogger yeni, at 7:59 PM  

  • Met tahun baru 1428 H
    met milad buat auntie fatma

    By Blogger Rofiul Hadi, at 10:39 AM  

  • kalau pakai topi a la vietnam biasanya untuk bertani saja ya nil? ato semacam kopiah di indonesia, untuk acara resmi gitu? dan disana becak namanya apa say?

    By Blogger Bunda Faikar, at 10:59 AM  

  • aura jagoan juga yah...gak takut sm orang:) mmmhh ngegemesin bgt pgn cium..cun catu dong cayang:*

    By Blogger Evy, at 4:49 PM  

  • Met tahun baru juga yah.. ternyata di Vietnam yah, aku seneng bgt ama masakan Pho-nya. Sayangnya disana susah kali yah cari yang halal. Lam kenal juga yah..

    By Blogger Story Time, at 3:32 AM  

  • auraaaaaaaaaaaaaaa, kangen neh om, disini aga lemot jadi aga susah berkunjungnya, met tahun baru aura cun dari om di jakarta

    By Blogger Unknown, at 8:46 AM  

  • aura SKSD deh....(baca:Sok Kenal Sok Dekat)...
    kamu lutjuuuuu....kayak ortunya ya begaulllll

    By Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, at 2:16 PM  

  • horeee...Aura sama bundanya makin lucu saja... hahahaaa...ikutan donk...makan2 doank sih..

    By Blogger Anisa, at 10:15 PM  

  • Aura..du lutunaaa & cantik lagi...tu loh yang pake topi pak tani

    By Blogger oka, at 1:34 PM  

Post a Comment

<< Home