Lilypie3rd Birthday Ticker

Monday, April 27, 2009

Apdetan thoriq 6 bulanan..

Tgl 13 April kemaren dd Thoriq yang lagi asyik merayap tiba2 nyoba buat duduk sendiri 2 kali dgn bantuan tangannya... dan... berhasil.. horeeee....eh besok2nya ga nyoba lagi...setelah beberapa hari kemudian baru deh mulai sering nyoba2 terus..duduknya sendiri sih masih belum mantep bener...awalnya sih tegap tp lama2 kadang suka miring kedepan...sampe sekarang masih belum brani dibiarin sendirian duduknya...tetep dijagain dari belakang meski ga dipegangin...
Tgl 21 April si adek udah bisa merangkak tiga langkah loh., beberapa kali..senengnya...abis itu males lagi...masih seneng merayap tuh keknya...
Sekarang lagi seneng2nya berlutut, tangannya pegangan ke kasur, ato kadang bawaannya pengen manjetin badan kita...serunya lagi si adek dah bisa naikin kasur...tadinya cuma setengah badan dikasur, kaki masih tetap dilantai...nah sekarang udah bisa seluruh badan...
Dah mulai nangis kalo ngeliat bunda...padahal kalo ditinggal 2 jaman ga ada bundanya ya ga papa...kyk kmrn lagi tgl 18 nonton Disney on Ice bedua Aura, Thoriq ditinggal ma Abi scr tadinya tiket yg dibeli buat ditonton Aura ma Abi eh nyampe di Senayan, Auranya ga mo nonton bareng Abi. Yasud akhirnya bedua Bunda deh nontonnya...dd Thoriq ditinggal oke2 aja tuh...tp pas bunda selesai nonton nuju mobil, Thoriq yg ngeliat bunda dr dalam mobil langsung nangis kenceng...pdhl bunda mesti beberes dulu scr tangan bunda penuh dgn jajanan aura...begitu digendong Thoriq langsung diem, kirain pengen mimik eh ternyata ga juga...walaaaah bener2 anak bunda bgt nih kt si Abi ;)

Labels:

5 Comments:

  • waduhh dede dah "gede" nih dah tahu maunya..,ampe gituh yah ngeliat bundanya lgs pengen digendong dan diem.Bunda nontonnya gak tenang pasti ingat dede ditinggal ama abi kali' makanya dede gitu liat bunda lgs nangis kenceng gituh.

    By Blogger Mommy Farah, at 11:51 AM  

  • hi hi hi ngintip yang lagi nungging.. he he lucu yah...

    By Blogger bundanya i-an, at 3:56 PM  

  • ya ALLAH lucunya enambulan dah bisa nungging2 gitu ...tp rada ngeri dewh bun liatnya takutnya menjorok ke depan gitu kepalanya ...cepet besar ya dede

    By Blogger ~ c3mplo3ck ~, at 3:07 PM  

  • anak-anak memang menggemaskan, mudah2an kelak sudah besar nanti masih menggemaskan

    By Anonymous Lowongan Kerja, at 10:28 AM  

  • Teriama kasih juragan atas informasinya

    By Anonymous Obat Maag paling Ampuh Dan Mujarab, at 2:58 PM  

Post a Comment

<< Home