Lilypie3rd Birthday Ticker

Sunday, January 28, 2007

Cerita 4 hari kemaren...

Kamis 25 Jan 07
Jam 11 Bunda ma Abi nganterin Aura ke SOS Clinic lagi buat imunasasi Japanese B Encephalitis dosis yang ketiga. Nyampe disana masih ada 2 pasien dr. Than Hai lagi. Nyambi nungguin pasien yang lagi diperiksa ma om dokter, Aura mulai menjarah mainan yang ada disana. Setelah milih2 eh ternyata Aura malah ngambilin krayon dan duduk dengan tenangnya. Untuk menyalurkan bakat coret mencoretnya Aura kita ambilin kertas, eh ternyata malah lebih memilih nyoretin brosur2 yang ada disana. Tapi Aura dah ga sabar nungguin gilirannya, yang ada pintu ruangan om dokter diketuk2...Alhamdulillah Aura dah semakin berani ma om dokter, dan nangisnya cuma bentar pas disuntik. Cuma agak kesel pas kakinya dipegang Abi biar pas disuntik ga gerak2.



Jumat 26 Jan 07
Sehabis magrib Bunda ma Aura dijemput auntie Diana pergi acara pengajian dikantor Abi. Abi udah duluan nunggu disana krn emang ga sempat pulang. Soalnya acara dimulai jam setengah 6, jadi sampe disana pengajiannya dah selese. Jadilah kita pergi buat makan doang...heheh Menunya ga jauh2 seperti acara yang kemaren2 yaitu nasi briyani dengan perlengkapannya...Eh bunda ga tau persis tulisannya kek apa. Abis tiap resto nulisnya beda2. Nasinya yang kuning itu loh dicampur rempah2 yang rasanya nendang bgd ma ayam, telur, kacang mete dan daging rendang. Baru disini nih Bunda nemuin nasi briyani yang pake kacang mete. Aura seneng deh banyak temennya, yang ada bawaannya main kejar2an mulu ma temen2nya. Tumben loh Aura masih make jilbab ampe pulang...biasanya cuma tahan beberapa menit...




Sabtu 27 Jan 07
Abis keliling2 didistrict 1 ini, masuk toko satu ke tok0 yang lain, akhirnya sampe kita di Diamond Plaza. Karena emang dah mulai laper singgah deh di KFC. Sebelum masuk ke KFC sempat main dulu di Timezonenya. Ntah kenapa Aura seneng bgd ma maenan yg berbentuk sepatu itu. Padahal ada yg kereta, kapal dan mobil. Tapi ya malah ga mau. Ma yg bentuk sepatu itu Aura ampe 5 kali naik, ga mau keluar2 dari sana. Setelah beberapa kali dibujukin akhirnya Aura mau juga pergi dari situ. Abis Bunda dah ga nahan laper...hihiih..


Selain teteup bersih2 kek dulu itu, gini nih kelakuannya Aura di KFC...


...ga sabar nungguin makanan, saos pun diembat...joget dulu aaahh...


...hayoo siapa yg mau...hmm enak, ampe tutup mata gitu...


...dah kenyang, pura2 tidur deh...

Pas perjalanan pulang, Aura dah ga mau didudukin distrollernya. Sakin semangatnya jalan, setengah berlari tiba2 Aura jatuh. Hasilnya kedua lututnya lecet2 dan berdarah... Tapi Aura ga nangis loh, cuma bilang *jatuh...jatuh* aja..n teteup senyum..Gud girl!


Minggu 28 Jan 07
Hari Minggu siang, kita dapet undangan farewellnya Bu Dubes RI di Vietnam yang udah abis masa jabatannya dan mau balik ke Indonesia. Ini acara pertemuan sekaligus perpisahan dengan Bu Dubes...heheh abis selama ini emang belum pernah ketemu kok, lah ya blio kan ngantor di Hanoi ibukotanya Vietnam. Jadi kebagian perpisahaannya aja. Bunda, Abi dan Aura berangkat dari Sedona bareng om Aryo, tante Putri dan tante Maria. Sebenernya tujuan utama kita nyari makanan Indonesianya itu loh. Akhirnya Bunda nemu juga ma timlo dan temen2nya...nyam2 ampe kekenyangan...Asyiknya tuh acara sante bgd, ga pake jaim2an. Semakin seru setelah para tamu dengan *dipaksa* pada joget dangdutan...Aura aja ikutan tapi berdirinya dikursi aja..hihihi...Krn acaranya siang, dah jam tidurnya, Aura rada ngantuk gitu. Jadi bawaannya pengen digendong Abi terus. Walo digendong terus, Aura tetep lahap makan buahnya...




Pfuihhh...akhirnya selese juga ceritanya...mo beberes dulu nih...besok pagi2 mo pindahan apartmen yang jauh dari sini2 juga...Kudu ngumpulin tenaga dulu!!!

8 Comments:

  • Aura jatuh lagi...
    Aura berani yach makan saos, bagi dunk kentangnya keknya nikmat banget sih

    By Blogger Mama Firza, at 2:24 PM  

  • Duuhhh Aura yg lagi baca, penampakanya kayak sekertaris dey :D
    Ceritanya mau pindahan niy?? waahhh lg in kali yah yang namanya cerita pindah tempat tinggal n farewell party

    By Blogger atiya, at 2:44 PM  

  • Ini dia sasaran gege selanjutnya buat ditowel2 setelah si Mila hihihi..
    Abisnya lutu banget sih kamu nak..
    Sini yuuk maen body painting sama zebby pake spidol xixixixi

    By Blogger Greiche Gege, at 3:05 PM  

  • Pindahan tuh emang bikin sakit badan yaah..Mdh2an tempat yg br lbh nyaman ya Nil..Nil, KFC disana ada tulisan halalnya ga??

    By Blogger Vina, at 3:07 PM  

  • Aura lucu... gemesin ya.
    Pindahan kemana? Selamat sibuk2 ya.. jgn lupa cerita2

    By Blogger putri, at 6:56 PM  

  • Aura....! kangen nih! terhibur sama ceritanya yang panjang!

    By Blogger Inayah, at 11:34 AM  

  • wow..berani ni auranya..sama malik juga baru imunisasi..hehe..btw, mau pindahan kemana ni mbak?

    By Blogger La Petite Femme, at 1:21 PM  

  • Nil, daku mau mudiks nih.. Nitip apa?Heheh!! Bye2 Aura, ditunggu posting Bunda selanjutnya..

    By Blogger Vina, at 8:07 AM  

Post a Comment

<< Home