Lilypie3rd Birthday Ticker

Thursday, May 07, 2009

berdiri...

Si dd Thoriq udah 7 bulan aja tgl 5 Mei kemaren...yg ga nyangka kemaren tgl 28 april si adek yg lagi berlutut megang meja berusaha buat berdiri....dan ternyata bisa...sejak itu si adek ga bisa ngeliat meja kursi..langsung deh pengen berdiri terus...jadi makin ga bisa ditinggal...udah bener2 ga bisa diem...
Lagi dimobil jg gitu...biasanya anteng duduk sampe tujuan...skrg udah heboh kesana kemari...car seatnya cuma dipake bentaran doang...yg ada nangis pengen bebaaaas...ya sudahlah...
Alhamdulillah umur 7 bulan ini dah bisa duduk sendiri, dah bisa berdiri pegangan...kalo merangkak masih setengah2 dgn merayap...pokoknya si adek makin lucu n gemesin ;) makanya kakak Aura jd suka ngisengin si adek... Kk Aura bilang: "adek lucu ya bunda" ato "adek ganteng ya bunda" ;)

Labels:

3 Comments:

  • gag kerasa ya dah tambah besar tambah pinter dan bener aura bilang "adek lucu dan ganteng"

    By Blogger Sekarani, at 11:48 AM  

  • wah..sama tuh kaya' farah waktu 7bulan dah berdiri malah manjat2 sofa sgla..cape siy tapi seneng yah bun ngeliat perkembangan anak yg pesat.gak kuku deh ngeliat dede T tersenyum..gak keliatan matanya*sipppit abis hehehehe*

    By Blogger Mommy Farah, at 11:10 AM  

  • Adik Thoriq sudah bisa berdiri sendiri ya? Senangnya..

    Ternyata Aura udah punya adik juga toh? Baru mulai blogwalking hari ini kaget sendiri. Sudah pada nambah anak, cuma Fia aja nih kayaknya yang belum..

    By Anonymous Dhona, at 8:12 PM  

Post a Comment

<< Home