Lilypie3rd Birthday Ticker

Monday, June 29, 2009

kakak aura dan si 8 bulan...

Aura udah trima rapor tgl 13 juni kemaren...hasilnya bagooooos...good n smart girl...Thanks Miss Uti n Miss Bella yang udah sabar ngadepin kk Aura...we love u...hwaaaa Miss Uti dah ga ngajar lagi ya...ntar Aura kangen dong...moga sukses ya....Sayangnya lagi gathering kemaren aura mogok nyanyi nih, kelamaan pemanasannya...Jadinya cuma mau ikutan games n baca doa. Malah katanya Aura dah janjian tuh ma Naia temen sekelasnya bakal malu aja ga mau ikutan nari dipanggung...huhuhu...

Lagi renang gaya tidur kemaren dd Thoriq umurnya dah masuk 8 bulan..sekarang maunya bediri pegangan satu tangan, kadang dilepas jg...bisanya baru 2 detik bedirinya..merangkaknya juga ga campur2 merayap lagi...makin aktif apalagi kalo lagi dimobil. Beratnya udah 8,64kg TB 71,5cm dgn LK 45cm. Posisi mimik makin ga karuan, tengkurap miring nungging2...hihihi...ngobrolnya eh ah eh mamama..pernah jg bilang awa..awa gitu...eh kk aura seneng deh ngedenger adeknya bisa bilang namanya...:)

Labels: ,

3 Comments:

Post a Comment

<< Home